• 23

    Apr

    Lagi Bohong...

    Akhirnya, album ketiga Marvells kelarrrrrrrr.. Judulnya ‘April 2009′ dan kita ngeluarin single judulnya ‘Lagi Bohong’.. Musiknya sih masih Marvells banget dengan pilihan irama yang upbeat gt… Lagi pengen bohong sama pacar or what??? hahaha.. lagi seneng aja neh akhirnya akhirnya :) Syuting dan kemarin Sabtu, 18 April di daerah Pasar Minggu.. tungguin Video klipnya yaaaaaa.. thx all….
  • 13

    Mar

    Album baruuuu...

    Huaaaa.. lama sekali ga mampir di sini.. Kemrin kemarin itu cuma di bandung terus.. ya ada sih beberapa ke kota lain gt buat manggung.. tp konsen di bandung dulu… lagi siap2 album baru nih.. garap2 materi baru sama anak2 Marvells lainnya donk… Eh eh ada ide ga buat album kita Hmmmm… kayak apa ya yang seru…
  • 26

    Nov

    melihat itu kedepan

    melihat itu kedepan..belakang biarkan saja…dibelakang cuma buat pembelajaran aja..setuju gak…….?itu yang terjadi ma temen gwa…
  • 4

    Oct

    maaf lahir bathin..

    lebaran dikampung nikmatnya…hampir seminggu dirumah sendiri bareng orangtua dan saudara2 saling bermaaf2an dan kangen2an,tapi tetep ditanyain…MANA CALONNYA? yaa lumayan pusing ditanya itu hehe…sabaaaar aja…
  • 26

    Sep

    mudiiiik.....yuk

    akhirnya setelah menjalankan aktifitas selama bulan puasa mudik juga…kangen suasana lebaran dikampung Pasarean..makan uli goreng plus rendang..
  • 12

    Sep

    Idea "Marvells" Kangen Sambal Terasi

    Ini nemu berita dari Kompas.com… hehe… Idea “Marvells” Kangen Sambal Terasi Bulan Ramadhan berjalan 10 hari, belum juga Idea Fasha, gitaris grup Marvells, berbuka puasa bersama orangtuanya di Bogor. Akibatnya, anak kos di Bandung ini kangen kepada orang-orang dan suasana di sana, selain hidangan sahur dan buka puasa bikinan ibunya. Idea berkisah kepada Kompas Entertainment, selama 10 hari bulan puasa ini ia cuma sempat bersama keluarganya di Bogor pada sahur pertama. “Habis sahur, paginya aku gabung sama teman-teman (para personel lain Marvells). Kegiatan kami selama bulan puasa kebanyakan untuk acara-acara televisi, selebihnya ikut tur Parade Bedug 2008 ke Tegal, Tasikmalaya, dan Depok,” tutur pemuda kelahiran Tasikmalaya, 10 Oktober 1982, ini. R
  • 2

    Aug

    Jangan2 ga dianggap anak..

    kangen rumah ga pulang2 jangan2 ga dianggap anak lagi hehehe…padahal sekarang posisiku lagi deket sama kota bogor,tapi klo mau pulang kerumah harus lama ga bisa sebentar minimal 3 hari tapi jadwal ga memungkinkan,masa mesti ngorbanin atau mangkir manggung bisa bisa aku didemo ma anak2 Marvells lainnya hehe…anak2 Marvells juga boleh demo donk emang mahasiswa aja atau para buruh yang minta kenaikan gaji krn tidak mencukupi kebutuhan sehari hari…tapi hidup buruh…!piss.
  • 2

    Aug

    Jangan Tinggalkan Aku Sendiri

    Teman apa yang kalian lakukan menjelang bulan puasa?aku bersama temen2 marvells lagi bikin mini album Religikalian mesti denger,disitu aku nulis lagu Jangan tinggalkan Aku sendiriceritanya begini lho.. disaat aku ngerasa orang2 terdekatku meninggalkan aku,diasaat semua seperti menjauh,disaat aku seperti sendirian.Pernah seperti itu ga kalian semua? Jadi teman2 kalian bisa merasakan apa yang aku rasain waktu itu.makanya dengerin hehepuasa..puasa.. sebulan kita puasa…
  • 18

    Jul

    sakit...

    Aduh maaf-maaf ya udah lama banget nggak nulis… Belakangan badan nggak enak aja rasanya… Flu gitu.. suara bindeng.. idung nggak enak bawaannya.. apalagi badan… panas tiris euy… Tapi kerja harus jalan terus.. Ini juga beberapa hari di Jakarta buat kerjaaaaa…. Maaf ya belum bisa cerita banyak.. tapi ntar mau pasang galery ah di blog.. biar bisa upload foto-foto… See you… doain cepet sembuh ya :p
  • 28

    May

    Jomblo?

    Jomblo… hmmm.. tiba-tiba pengen ngomongin soal masalah yang nggak habis2nya jadi perbincangan ini… “Ide masih jomblo ga seh?” ya ya ya ya… dan aku cuma bisa bilang dalam hati.. “kalau jomblo emang kenapa?” hiks… Jomblo di mataku… Adalah hal yang menyenangkan… Sampai sekarang ini sih aku nggak perlu cari pasangan.. Bukan karena apa-apa yah.. tapi aku percaya jodoh pasti datang kalau udah waktunya… Cukup berpikir positif aja.. mencoba berpikir kalau di depan ntar ada yang nunggu. Deadline? kalau mikir deadline pusing juga.. jadi berdoa ajalah.. berusaha untuk tenang dan wlaupun lihat sana dan sini (banyak donk bukan sedikit :D ) ga jadi satu keharusan untuk buru-buru nikah or apapun lah.. Eh eh eh.. tapi kalau ada yang da
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post