Jomblo?

28 May 2008

Jomblo… hmmm.. tiba-tiba pengen ngomongin soal masalah yang nggak habis2nya jadi perbincangan ini… “Ide masih jomblo ga seh?” ya ya ya ya… dan aku cuma bisa bilang dalam hati.. “kalau jomblo emang kenapa?” hiks…

Jomblo di mataku… Adalah hal yang menyenangkan…

Sampai sekarang ini sih aku nggak perlu cari pasangan.. Bukan karena apa-apa yah.. tapi aku percaya jodoh pasti datang kalau udah waktunya…

Cukup berpikir positif aja.. mencoba berpikir kalau di depan ntar ada yang nunggu.

Deadline? kalau mikir deadline pusing juga.. jadi berdoa ajalah.. berusaha untuk tenang dan wlaupun lihat sana dan sini (banyak donk bukan sedikit :D ) ga jadi satu keharusan untuk buru-buru nikah or apapun lah..

Eh eh eh.. tapi kalau ada yang daftar sok ajah… Syaratnya, harus cantik (hehehe….)… tapi yang utama adalah baik. Ngerti aku, keluarga aku juga kerjaan aku… hehehe… udah ah.. ga biasa nulis soal pribadi gini :D

NB : Adek maniez, utangnya udah lunas yah… hahaha.. disuruh ngaku jomblo neh di depan orang banyak… siyal :p

ideblog.jpg


TAGS


Comment
  • Eneng 8 years ago

    Kalo sekarang masih jomblo? Pasti sekarang dah ada yg diincer… hayo..ngaku.. hehe..btw salam kenal ya..

  • ines 8 years ago

    kak ide…
    Masa sih msh jomblo..
    Gag prcy deh..

  • R_ien 8 years ago

    jomblo oh no…sama donx,met jomblo2 ria:(

  • zeva 8 years ago

    idih ……..hari gini msh jmblo??????ga b9etz kaleeeeeeeeeee………….. co gante9 N kerenz kaya km 5sh jmblo???
    JSP (JMBLO SERATUS PERSEN)

  • anggie sabrine 9 years ago

    gw juga gi jomblo neh

    aa’ ideafasha qt jadian aja yuuuu he he he
    kan tar tema Blognya g jomblo lagi tp temanya ” asiknya punya pacar baru ” or apa gitu lah yang penting g berkaitan dengan jomblo coz aa’ ideafasha kan udah punya aku he he he

    becanda ko………… jngn di ambil hati ya tp jantung aja atuh,,,,,,,,

  • Anton 9 years ago

    Jomblo ya? Ada satu website romantis seputar cinta dan pengembangan diri, coba cek deh siapa tahu membantu http://hitmansystem.com/blog

  • Nila' 9 years ago

    mskipun telat aku bcna nda’ ap2 khan…dee…

    Akuh baru ngerasen jomblo…

    yupz, kita harus ikhlas & pasrah am yang di atas…

    & yakin klo pilihan yang di tentukan am yg di atas psti yg terbaek buat kita semua……

  • tiesna cuTE 9 years ago

    k’lo ma yg berjilbab ky aq mw g? maniz lg. hehehe
    prom0si bgt y,,,
    kpn ney qt ktm lg?

  • mega 9 years ago

    hummm…. postingan ini masih berlaku en terbilang update gk yeuh??….diaaaaaannn………:P

  • …carien crispy girls… » Blog Archive » ……….rDa2 nGaJeBo………. 9 years ago

    [...] Jomblo? [...]

  • whypurple 9 years ago

    Mmmm…sekarang masih jomblo gak?? Kayanya enggak yahhh…..Kan udah 2 bulan berlalu….
    Kalo belum aq mo daftar buat temenku yg lg ndiri yang bingung ga punya pacar.
    Pasti seneng deh dia kalo ada pacar yang imut-imut ky km……..kekekekkkk….

  • d1n4 9 years ago

    hay..terserah situ Jomblo apa bukan, jusk wanna ask..situ temen kakak gw bukan yak, si dy2 bengkulu..klo iya ya salam kenal aja ;p~

  • ideafasha 9 years ago

    hmmm.. siapa yah yang dipilih…
    pilih adek aja deh yang lagi di Malaysia… jangan lupa titipanku yah… terus abis itu langsung cariin aku pacar sekalian hehehe…

  • enan 9 years ago

    jd dari sebanyak yg komentar, yg di pilih mana nihh…

    jgn gw yahh …

    ngacirrr..

  • rudiyanti 9 years ago

    de skrng lo dah g jomblo y…………………..?
    yah tdnya se gw mu daftar tp g jadi deh coz lo dah punya cwe se

  • deedee 9 years ago

    Yang diomongin kayanya sibuk manggung…apa udh ngga Jomblo de ? Gak ditengok2 Blognya…..

  • sosys 9 years ago

    btw,

    kalau lagi bosen,

    baca artikel2 yang lumayan berguna di http://www.bennykusman.com

  • Lia imoeth 9 years ago

    Huh..malam2 sepi bgini..ak gx bs tdur..
    Huh,k’ide mah enak udah byk yg ngantri,cuakep2,
    Smentara ak….
    Udah abad 21..
    Udah jaman satelit palapa..
    Udah bkn jaman siti nurbaya..
    Skrg kan jaman’na siti nurhaliza..
    Lho?
    Tp knp ak gx boleh pcaran y?
    Brarti ak jomlo y?
    Brarti ak snasib ama k’ide dunk?
    Brarti ad ksempatan bwt ngdapetin miller..
    Lho?

  • Dedi 9 years ago

    jomblo…..kebangetan hari gene masih jomblo, rugi tau ga, ntar kalo dah married pasti nyesel yang njomblonya kelamaan. Kalo menurut gue seh apa salahnya mariied aja kalo dah mampu, itung2 ngurangin dosa. Dunia dah mu kiamat lo pade masih ngejomblo

  • aMaLia 9 years ago

    wah wah wah wah….
    kabar yang mengejutkan T_T hiks hiks hiks…..

    siapa yang jadi komando barisanNya neee…
    mw dunk ikut aNtri :p hehehe (gak jelas)

  • deedee 9 years ago

    Barisan Sakit hatiiii……Siap-siap !!!! hehehe…

  • aMaLia 9 years ago

    Misi misi mw NumpanG nee… @teh dian: T_T tlpun n sms qu gak drespon

  • yuliadian 9 years ago

    adek, ternyata blm pernah komen di sini :D ntar lagi juga ga jomblo ya A… hehehe… piss ah :D

  • deedee 9 years ago

    CUTE84 : Gw malah takut kalo Ide ngasih kriteria calon pacarnya…GANTENG !! Wakakakak….jd ya harus cantiklah, tandanya Ide normal :-) Vest Merahnya boleh bwt Gw ngga De ???

  • aMaLia 9 years ago

    yup meragukan tuh si aa’…
    tapi dipake buat positive thinking aja (ngelagu banget) hehehe :p

    besok tampil yang keren yaa a’ di global tv…

    chayoo marvells

    salam buat qieqie yaaa….

  • ulie 9 years ago

    jomblo???yah kadang menyenangkan kadang enggak?di pikir senengnya kita bebas kmn aja ga ada yg nglarang..tp ga enaknya klo lg pengen di manja2 pacar atau disayang2 bingung ma capa ya????????hehehe.

  • Lee 9 years ago

    jomlo mang asyik.. kadang ngebosenin juga kaleeeeeee.. ;)

    cuape dehh… hihihi..

    ^__^

  • ade 9 years ago

    bukannya harusnya yang pertama itu satu agama?

    :P

  • mega 9 years ago

    pasti kerjaannya dian niy…

    hehe…apa kbr?

    ayo ke jakarta lagi….

    kt ntn click five lagi hahaha…engga banget yaa…

    mending ntn marvells..hihi..

  • chery 9 years ago

    ya hdupppppppppp jmbloooooooooooo

  • diana 9 years ago

    Jomblo ?

    G mslh lg!

    Justru klo msh jomblo kyk gini kn malah ksmptn bgs, cz Qt msh bs cr tmn sebanyak2x.

    Ntar klo dh bosen jomblo, tinggal ngadain seleksi dech.

    ^_^

  • deedee 9 years ago

    De..numpang ya !

    AMALIA : Blog tahta tahtaband.blogspot.com……..FS tahta_lima@hotmail.com…..gpp aku jg udh minta maaf sm Ide tp gak jelas dimaafin apa ngga….hehehe…

    NIEN : Kalo kita nonton LIVE Marvells !!!!

  • r3i 9 years ago

    bung…

    jodoh mang dtg dr Tuhan..but liat tipe km yg gampang larut dlm kesibukan…hati” jg loh…hehehe
    ntar ke enakan sendiri..sampe batas km gak sadar ad yg kosong dlm diri km.
    saat itu baru deh ngareppppp…huehehe

  • ideafasha 9 years ago

    waduh ada yang pasang iklan.. saingan donk?? hehehe…

  • Nana 9 years ago

    Hidup jombLo…..!!!!

    ^_^

  • Rya 9 years ago

    ydah ……HIDUP JOMBLO juga deh….heheheheh

  • fery 9 years ago

    jomblo ???? so what?? rajin mencari pasti kau dapat…

    kalo jomblo harus rajin-rajin promote… nih gw mulai yah:
    - gw 27 yo, male
    - pegawai swasta freelance + usaha
    - scorpio
    - chinese
    - chatolic
    - tinggi 170 cm
    - 70’s kg

    yang mo daftar bole, gw nyari nya yang baik, tidak dandan menor, se iman, n yang paling penting gak ‘MATRE’. hohohoho :D. mari mari … monggo mbak mbak, ncik-ncik, neng neng.. serius euy… asal jgn ibu2….

    lewat email ato fs aja: chloreshock@yahoo.com
    facebook: chloreshock@gmail.com

    spam not allowed ::: thanks idea ::: keep jomblo’s fun

    ——————————————————————————–

  • akie 9 years ago

    jomblo ni yeee….

    aq ada 3 nih…

    mau ga…

    tawar menawar deh kita…..

    gmn….

    deal….

  • chyqa 9 years ago
  • chyqa 9 years ago

    hhee..
    jomblo emng terkadang enak terkadang ga enk..
    tapi, klo bisa menikmatiny knp ga???? hhee…

    umm.. memeng bngung mjadi jomblo …
    buka pendaftaran jg???
    bdw, pendaftaranny dmn tuw???

    hhhe….

  • chyqa 9 years ago

    duwh…emng terkadang ga enk mnjadin jomblo.
    tapi, klo kita bisa menikmatiny knp ga..
    gy, pula bikin pusing aj klo blum bsa bagi waktu ma sii dia…

    huuuffhh….
    bngung y….

  • zezen 9 years ago

    jomblo?
    biasa aja!
    kan temen banyak.
    kalo perlu curhat gampang.
    kalo mau berbagi kasih, kan da keluarga.
    ya ga???????????

  • memy 9 years ago

    haaa??? lu jomblo???
    ga nyangka gw
    btw, knapa sih harus cantik???menurut gw cantik itu bukan syarat utama, kalo gw boleh nyaranin mending nyari yang baik, bisa jaga diri, sopan, pintar dan ditunjang dengan fisik yang ga malu2in kalo dikenalin ke teman2 (bukan brarti harus cantik).
    gw paling ga suka sama cowok yang nyari cewek harus cantik, kalo cantik tapi ga bisa jaga diri n auratnya kemana2 ya buat apa.
    gud lak ya buat lu

  • nien 9 years ago

    wah jadi rame neh blog..emang ada apa dengan jomblo? semua hal ada waktunya kok…mungkin sekarang wktnya ngejomblo..maybe next time jadi double,triplet or kwintet?hahahah
    Dee…kapan atuh minjemin cd marvelnya?

    -nienygjomblojugak-

  • meme 9 years ago

    jomblo itu pilihan….

  • firchonk 9 years ago

    dibawa happy adja..
    haha,,

  • qq 9 years ago

    jomblo…cape dhe..

  • eka desi 9 years ago

    JomBlo!!!!!
    MungKiN Allah SWT PunYa RencaNa Lain Buat Elo N Kita2 Yg Gi Nge JomBlo Ney… (termasuk Gue…..:)
    Tapi Buat Gue JombLO Itu bukan sesuatu Yg Harus Kita Takutkan
    SemoGa IDea … N Gue tenTu’e di Berikan PenDamPing Yg TerBaik…
    Amien…
    Kao Elo Dah Nemuin Seseorang yg menurut Klik… Coba Dech baca Doa ini Bagus bgt Buat Bahan Renungan…
    untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati yg dulu hampa….

    Allah yang Maha Pemurah…

    Terima kasih Engkau telah menciptakan dia

    dan mempertemukan saya dengannya.

    Terima kasih untuk saat - saat indah

    yang dapat kami nikmati bersama.

    Terima kasih untuk setiap pertemuan

    yang dapat kami lalui bersama.

    Saya datang bersujud dihadapanMU…

    Sucikan hati saya ya Allah,

    sehingga dapat melaksanakan kehendak dan rencanaMU dalam hidup saya.

    Ya Allah, jika dia bukan dari tulang rusukku,

    janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya…

    janganlah biarkan saya, melabuhkan hati saya dihatinya..

    kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya dan jauhkan dia dari relung hati saya…

    Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini d

    engan kasih dari dan padaMU yang tulus, murni…

    dan tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

    Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk saya…

    Tolong satukan hati kami…

    bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan menerima dia seutuhnya…

    berikan saya kesabaran,

    ketekunan dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya…

    Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima saya

    dengan segala kelebihan dan kekurangan saya

    sebagaimana telah Engkau ciptakan…

    Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh - sungguh mencintai

    dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia…

    Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa saya ini…

    lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendakMU…

    Allah yang Maha kekal, saya mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya…

    luka dan keraguan yang saya alami, pasti ada hikmahnya.

    Pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat kepadaMU

    untuk lebih peka terhadap suaraMU yang membimbing saya menuju terangMU…

    Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan….

    Jadikanlah kehendakMU dan bukan kehendak saya yang menjadi dalam setiap bagian hidup saya…

    Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku

  • myntari 9 years ago

    jOmbLo…???
    tO waT giTu loH….

    joMbLo tUh = mErdeKa
    JomBlo iTu = teNan9
    jomBLo nTu = …………. ( iSi sEndiRi dEcH )

    taPi De,,
    wALo jOdoH toZ aYa waKToz na,,uRaN9 teTeP kuDu b’UsaHa mEncAri dWonG….

    muDah”aN iDea biSa dApeT sE”oRan9 yaNg tePaT eN tErBaiK bUaT aDa diSisI iDea…

    AmiN….

  • aMaLia 9 years ago

    huee… hueee…
    klu kayak ginie caranya…
    perlu dicatet thu…
    jadi kayak ngantri sembakoo..

    deedee
    tahta punya fs n blog gak? klu ada boleh minta alamatnya??
    salam dari aMaLia di “kuala lumpur”

  • aMaLia 9 years ago

    duhh…
    deedee maap iag…
    tak bermaksud diriq seperti itu…
    T_T
    hue hue….

  • rain 9 years ago

    Iseng-iseng baca di detik.com tentang jomblo..
    owh,, ternyata nge-link ke blog Ideafasha…
    heem.. banyak juga yah yang senasib…
    welcome to the club all..
    xixixiixixi… padahal sendirinya yang jomblo berat!!…
    apa perlu bikin club jomblo yaah?!?!?..
    asik juga tuh sepertinya…
    kali aja jadi ga jomblo lagi… huhuuuuy..!!! ;)

  • cute84 9 years ago

    IDEA knp hrus cantik?c
    antik kan relatif…………….?
    u jmblo mngkin krena trlalu bnyak memlih.
    memilih seh boleh aj tpi……………… jng terlalu kalii……………..

  • cute84 9 years ago

    gw gak prcaya tuh IDEA jomblo………..
    boong kaleeeeeeeeeee………

  • cute 9 years ago

    jomblo…………….?!sama duongs ha ha ha ha
    trnyata bnyak y yng jmblo?
    tpi…………… kdang ada enak dan ga enaknya juga jdi jomblo……….
    enaknya kita prgi kmn aj g ad yng ngtur dan bisa seleksi alias memilih slama jmblo………
    gak enaknya kdang mlem mingggu dikosan sendirian he he he tpi dbkin n’joy aj seh…..
    Jomblo bkn brarti gak laku lho………………

  • Nini 9 years ago

    Jomblo bukan berarti “sendirian” karena masih banyak temen2 yang bisa diajak gokil, hang out, sayang2an… yang mungkin aza hal2 tersebut ga bisa dilakuin sama pasangan kita…

    So what gitu lho kalo JOMBLO ??? hehehe…

    VaCAnCY:

    A cute guy
    Christian
    24 - 28 years old
    Good worker
    > 170 cm

    If you are the one of Them… you can email me or add me at Friendster
    My add : nini_oktaviani@yahoo.com

  • miao 9 years ago

    iya, banyak koq yg jomblo, apa lagi gw nih, sejak gw lahir menjomblo… huhuhu… bentar lagi 22…masih sendirian..
    doakan yah, biar gak jadi perawan tua hahahahaha…

  • luvelyzhie 9 years ago

    pufh….JOMBLO
    emang sich ada asyiknya…mo ngapain,kemana,ama sapa,jam brapa aja….bebas euy !!!!seneng kalo gt,hang out bareng ma temen2 juga jadi lebih enjoy gt.pokoknya nyenengkeh gt.

    tapi saat2 tertentu juga ngbetein…sepi….pa lagi neh kalo malem minggu tiba,saat yang smua temen ato sodara punya acara masing2 dan kita cuman “alone” lha itu baru dech kerasa pentingnya pasangan hahahaha….
    itu ku rasakan pasa kuw long distance relationship…bner bner dech payah.telp ato sms kan juga beda rasanya ama ketemu gt….sampe nangis gw wkt itu =p
    untung aja sekarang uda merit

  • L4il 9 years ago

    nge-respons commentnya “juliet”…
    knp harus cantik?? ya iya lah. masa ganteng??
    hwahahahahaa. eh eh.. idea..loe straight khn?? hihihi. maap.. becanda..

    menurut gwe.. mo jomblo kek . mo enggak kek.. loe harus nikmatin itu.
    kyak temen gwe blg,” live is like an ice cream.. so..enjoy before it melts..”..
    jadi.. apapun itu.. nikmatin dgn rasa syukur.. itu intinya..

    hidup jomblo !!

  • aLfa aMaLia 9 years ago

    Wah2… Temenx bnyak thu a’… Yg daftar juga bnyak… Cepet2 d data t

  • Pasukan BEBEK 9 years ago

    JOMBLO itu pedih JENDRAL……..!

  • butterfly 9 years ago

    hmmm jomblo juga niy gw

  • opie 9 years ago

    jomblo menurut gw

    klo liat orang pacaran pasti bt banget tuch

    gw jomblo tapi joker (jomblo keyen)

    hehehehe

  • rudiyanti 9 years ago

    aduh ternyata banyak jg yg jomblo ya …… gw g nyangka bahwa banyak j yg nemenin gw hidup sendiri. gw seh punya usul gmn klo ngadain acara jomblo…….? maksud gw qt para jomblo2 ketemuan n kumpul bareng gw kan enak jd bisa ngobrol tentang kehidupan seorang jomblo masing2

  • ideafasha 9 years ago

    hidup jomblo… lho :D

  • vira 9 years ago

    Warhol said “Being single is the best….but everyone want to be fell in love” ;))

  • sitta 9 years ago

    @ deedee… wakaka… ditanggepin serius lho sama dia. hihihi… tapi memang iya begitu kenyataannya. mau sadar atau tidak sadar :D

  • wety 9 years ago

    iseng2…
    boleh dong g daftar :P
    kalee2 nyangkut
    heheheee….
    abis kyanya lo keu2h yah :D

  • hendra 9 years ago

    jomblo,,,???kadang buat iri juga,,klo liat orang lain kencan ma psanganya!!hmhm,,tp ya gw skrg jomblo,,hehehh!!

  • ilalang 9 years ago

    bersyukurlah selagi jomblo… menurutku asik lho menikmati kesendirian… iya gak sih?

  • thia ajah 9 years ago

    hai ide.. add fs aku yah, pengen kenal lbh deket..
    aku anak bgr jg, cm pgn kenal aja kok..
    ni fs ku fabulousthia@yahoo.com
    jgn lupa yah di add..

    thx

  • firchonk 9 years ago

    yaeelahh smwa orang pastii perna jomblo kalii.
    tinggal nunggu waktu yang tepat adja biar dapet pasangan
    :-)

  • ilho kelana 9 years ago

    moga2 aja jodohQ lahir sebelum aku meninggal…

  • juliet 9 years ago

    Byk commen yg masuk stlh gw…
    byk jg yg jomblo,,,hihi….
    enakan jomblo pa pacaran m org sakit y?
    hemh……bingung????

  • Joan 9 years ago

    yahh.. jomblo
    udah lah ga usah dipikirin jomblo nya,
    tetap berusaha yg terbaik aja :)
    kan jodoh datangnya tak terduga hehehe

  • lis 9 years ago

    wah jomblo juga nih

  • deedee 9 years ago

    Tergantung sitta……….kalo gw mah amit2 ah milih jd jomblo, lebih tepat……Takdir mungkin !! Ide…sory ya kmrn malem ganggu !

  • tsuleehyudin 9 years ago

    emang sih jodoh tuh gak bakalan kmana2 tp qta tetep mesti usaha doonk. alasan klise seseorang gak mau pacaran karena gak suka di atur-atur kalo kayak gtu cari aja pasangan yang jarang ngatur, tp kadang ada orang yang bakalan ngerasa gak di perhatiin kalo sama sekali gak diatur (bagusnya emang biasa2 aja sih). semakin orang mnutup diri smakin susah dapet jodoh lah. seperti kerjaan, kalo qta gak nyari dan yakin tar jga bakal ada yang nawarin or dateng gtu aja itumah 100 berbanding atu kali. oh ya banyak loh orang yang karena gak usaha nyari jodoh, nikah pas umur 40 an, apa mau?! kalo mau, gak kasian ma anak-anak qta? egois banget… cman mikirin diri sendiri tuh…

  • dee 9 years ago

    jombloners…hiy!!!
    bebas berekspresi donk…g ad yG ngwatuR ini or itu.
    nyantae aZe…

  • pipit 9 years ago

    haaaa”"”"”"”"”"”"?

    IDEA JOmBlo……………!!!!

    klo gitu kita sama dong??????(jomblo kok bangga)

    kwkwakwkwkakkwwka

    HIDUP JOMBLO

  • mivta 9 years ago

    jomblo,,,,,,,,
    hari gini jomlo
    sama seeech
    hahahahahha
    ya……
    mudah”‘an kita bisa mendapat pendping
    yg mengerti kekurangan kita
    ya ga?
    IDEA……..GOODLUCK

  • zhi 9 years ago

    JomBLo………????

    so wHat gItu lOoh…..

    jOmbLo=FreedOm….

  • dheii 9 years ago

    idee . .
    ak mw daftar dunk,bwt jdy ce’ny idee . .

  • egA 9 years ago

    Klo gitu mah, gabung aza ke IJO LUMUT alias ikatan jomblo lucu n imoet……ditunggu yach…!!!

  • sitta 9 years ago

    jomblo itu pilihan!

  • deedee 9 years ago

    Ide…Ide..kmu teh polos bgt sih….disuruh Dian ya….biar dia ada temen sesama jomblo hehehe…..Heemmm Jomblo bkn dosa, bukan aib, bkn juga koran yg tiap hari di kejar deadline !! Byk hal positif terlahir dari status jomblo.

    Contohnya, Lagu2 ciptaan kamu tuh menyayat hati…pasti ada lah andil dr kejombloan kamu, bener teu ? Jodoh itu kadang ngga terduga….bisa aja tulang rusuk kamu yg satu ada di cewe yg skrg lagi posting….wakakakakkakak……jd ngarep kieu……kan boleh daftar De ?? Heureuy aaahhh……Cayo De…Jodoh kamu pasti cantik lah, piraku kasep :-)

  • ideafasha 9 years ago

    hidup jomblo :D
    tapi kalo ada yang mau boleh lah daftar…
    keukeuh :D

  • rudiyanti 9 years ago

    klo ngomongin soal jomblo wah gw bngt tuh, soalnya gw males j pacaran bis setiap gw pacaran g pernah nemuin yg cocok sm gw. g tau knp ya pokoknya enjoy j klo jomblo ke mn2 g da yg ngelarang bebas g da beban. wah pokonya gw enjoy j ngejomblo

    hidup jomblo

  • shila 9 years ago

    hm,,,, sama jomblo jg… santai ajalah tar jg dateng sendiri. jng diambil pusing aplg ditunggu tunggu tar yang rsanya lama bgt dapetnya! ! ! banyak berdoa aja siyh intinya, ya walaupun usaha perlu jg tp jng berlebihan

  • juliet 9 years ago

    Knp hrs Cantik?

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post