Jomblo?

28 May 2008

Jomblo… hmmm.. tiba-tiba pengen ngomongin soal masalah yang nggak habis2nya jadi perbincangan ini… “Ide masih jomblo ga seh?” ya ya ya ya… dan aku cuma bisa bilang dalam hati.. “kalau jomblo emang kenapa?” hiks…

Jomblo di mataku… Adalah hal yang menyenangkan…

Sampai sekarang ini sih aku nggak perlu cari pasangan.. Bukan karena apa-apa yah.. tapi aku percaya jodoh pasti datang kalau udah waktunya…

Cukup berpikir positif aja.. mencoba berpikir kalau di depan ntar ada yang nunggu.

Deadline? kalau mikir deadline pusing juga.. jadi berdoa ajalah.. berusaha untuk tenang dan wlaupun lihat sana dan sini (banyak donk bukan sedikit :D ) ga jadi satu keharusan untuk buru-buru nikah or apapun lah..

Eh eh eh.. tapi kalau ada yang daftar sok ajah… Syaratnya, harus cantik (hehehe….)… tapi yang utama adalah baik. Ngerti aku, keluarga aku juga kerjaan aku… hehehe… udah ah.. ga biasa nulis soal pribadi gini :D

NB : Adek maniez, utangnya udah lunas yah… hahaha.. disuruh ngaku jomblo neh di depan orang banyak… siyal :p

ideblog.jpg


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post