sakit…

18 Jul 2008

Aduh maaf-maaf ya udah lama banget nggak nulis…
Belakangan badan nggak enak aja rasanya…

Flu gitu.. suara bindeng.. idung nggak enak bawaannya.. apalagi badan… panas tiris euy…

Tapi kerja harus jalan terus.. Ini juga beberapa hari di Jakarta buat kerjaaaaa….

Maaf ya belum bisa cerita banyak.. tapi ntar mau pasang galery ah di blog.. biar bisa upload foto-foto…
See you… doain cepet sembuh ya :p


TAGS


Comment
  • ideafasha 9 years ago

    terimakasih atas doa temen temen semua…semoga temen2 semua tidak diberikan sakit yang mengganggu aktivitas kalian…amiiiiiiiiiiiiinnnnn….

  • …carien crispy girls… » Blog Archive » ……….rDa2 nGaJeBo………. 9 years ago

    [...] 3 responses so far [...]

  • Adis 9 years ago

    Blog Walking nih..
    Mudah2 an cepet sembuh ya…
    Blog nya bagus, bahasanya juga ringan trus mengalir
    :)

  • mega 9 years ago

    aa kasep..kecapean ya..keforsir trus… manggung trus.. nge-take album religi… begadang trus di studio…ayoo vitaminnnnn..heheh….eh..emang aa masih jomblo??? hummm…yakin??..hehehe….(lalalalala…)…. diaannnnn, emang aa masih jomblo?..huakakakkkk…..

  • whypurple 9 years ago

    Kalau si Jomblo sakit siapa dong yg nemenin…………Kesian duong ndirian hiks…..

  • whypurple 9 years ago

    Ada yang sakit yah? moga cepat sembuh……@[smiley: Weekend BBQ: [8/8_4_145]]

  • viva 9 years ago

    Halo…salam kenal dari Riau…

  • deedee 9 years ago

    Diih Nien…jahat bgt sih ? tapi pasti Ide ttp imut kali hahaha…..btw..udh smbuh De bwt manggung besok pagi di Inbox ? secara tu acara pagi gila dan di bekasi pula…ampuunnnn….abis subuh langsung prepare hehehe…..

  • nien 9 years ago

    *ngebayangin gitaris bindeng dengan ingus meler sambil maen gitar, bisa kesetrum gak ya?*

  • deedee 9 years ago

    Di maafin dan di doain De….makanya suntik vitamin kalo lagi sering manggung kaya gini !!
    Untuk bkn vokalis jd teu ngaruh barindeng oge, asal gitarnya teu fals weh hehehe…
    Iya sok atuh di up load fotonya tp nu lucu nya :-)

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post