Jangan2 ga dianggap anak..

2 Aug 2008

kangen rumah ga pulang2 jangan2 ga dianggap anak lagi hehehe…padahal sekarang posisiku lagi deket sama kota bogor,tapi klo mau pulang kerumah harus lama ga bisa sebentar minimal 3 hari tapi jadwal ga memungkinkan,masa mesti ngorbanin atau mangkir manggung bisa bisa aku didemo ma anak2 Marvells lainnya hehe…anak2 Marvells juga boleh demo donk emang mahasiswa aja atau para buruh yang minta kenaikan gaji krn tidak mencukupi kebutuhan sehari hari…tapi hidup buruh…!piss.


TAGS foss


Comment
  • madi 8 years ago

    yukkk ngeblog mpe puas..
    yukk mariii..

  • rarzi 9 years ago

    ngeblog sampe puas yuk

  • deedee 9 years ago

    iya Ide emg punya blog tp jarang ditengokin…..sibuk manggung ya kang hehehe…..

  • deedee 9 years ago

    Riaaaaaaaaaaaaa…..my angel !! Pa kabar bu ? Huhuhuu…jahat gak prnh bls smsku lagi, no gak ganti kan ? Sama siapa skrg bu ?

    -dee yg kangen sm kebaikan Ria Jade hehehe…_

  • ria jade 9 years ago

    wah de, baru tau loe punya blog. pakabar nih? uda lama ga kliatan. sibuk nih yee.. minggu2 lalu ktmu donnie di ultah mgt di IP. Take care ya pak! :)

  • myntari 9 years ago

    deuh meni sakitu sedih na De….

    masa seh iDea teu anggap anak deui…???
    iDeu kan ayeuna toz janten nu dipikadeudeuh,,dipikanyaah ku keluarga….

  • deedee 9 years ago

    Soundrenalin jogja sepanggung sm ade2 gw ya De ?……

  • deedee 9 years ago

    Resiko anak band….:-)

  • mega 9 years ago

    dianggap anak kok,a…

    kan kamu masih utang kewajiban terakhir sebagai anak sama mama papa..hihihi…

    pasti dianggap anak..kan hari ini pulang ke bogor….tapi aku gk diajak hiks….

    selamat yaaa..sudah menyumbangkan dua blog untuk pemecahan rekor muri…walopun bikin blog se-SIMPEL ini butuh waktu 2 JAM huehehehe……

  • yaswill 9 years ago

    sebisa mungkin kamu singgah di rumah , kalaupun ga bisa bagi tau aja orang rumah nya [ orang tua ] , setidak tidaknya telpon/sms , biar jangan di katakan , kacang lupa kulit…hi…hi…hi…

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post