Idea “Marvells” Kangen Sambal Terasi

12 Sep 2008

Ini nemu berita dari Kompas.com… hehe…

Idea “Marvells” Kangen Sambal Terasi

Bulan Ramadhan berjalan 10 hari, belum juga Idea Fasha, gitaris grup Marvells, berbuka puasa bersama orangtuanya di Bogor. Akibatnya, anak kos di Bandung ini kangen kepada orang-orang dan suasana di sana, selain hidangan sahur dan buka puasa bikinan ibunya.

Idea berkisah kepada Kompas Entertainment, selama 10 hari bulan puasa ini ia cuma sempat bersama keluarganya di Bogor pada sahur pertama. “Habis sahur, paginya aku gabung sama teman-teman (para personel lain Marvells). Kegiatan kami selama bulan puasa kebanyakan untuk acara-acara televisi, selebihnya ikut tur Parade Bedug 2008 ke Tegal, Tasikmalaya, dan Depok,” tutur pemuda kelahiran Tasikmalaya, 10 Oktober 1982, ini. “Sampai sekarang aku belum pulang ke Bogor lagi,” imbuh Sarjana Hubungan Internasional Universitas Pasundan, Bandung, ini.

Tuturnya lagi, karena hampir selalu berkegiatan bareng Yana (vokal), Guggie (gitar), Dony (bas), dan Icom (drum), ia sering menjalani sahur dan buka puasa bersama mereka. Sisanya, ya di tempat indekosnya di Bandung.

Cerita Idea, kalau di rumah orangtuanya di Bogor, ibunya selalu memasakkan hidangan untuk sahur dan buka puasa. “Aku pasti juga dibikinin sambal terasi sama Mama,” ucapnya.

Sementara itu, kalau ia sedang berada di tempat kosnya, untuk mengawali buka puasanya ia biasa membeli gorengan. “Tapi, gorengan yang enak, bukan sembarang gorengan,” ucapnya lagi. Nasib anak band, eh anak kos…. (ATI)


TAGS


Comment
  • lia sanusi 8 years ago

    Haiiiiii kaQ Lam kNaL

  • fitri 8 years ago

    ich kcian bgt…….. idea aq ng’fans bgt ma qm………..

  • fitri 8 years ago

    k’idea qau ng’fans bgt ma qmu sampai2 aqu nyri cwo yg mirip ma qmu

  • myntari 9 years ago

    muhun nya De,,sambel terasi selalu ngangenin apalagi buatan ibu sendiri,,eeehmmm…..yummi bangeD….

    sebagai anak kost,,nasib qta sama De,,gorengan emang selalu jadi target utama menu buka puasa,,he….

    tapi,,apapun menu buka puasanya,,padatnya jadwal manggung en jauh dari keluarga,,mudah”an puasa iDea lancar sampe ahir yah….

    cayo iDea…..

  • deedee 9 years ago

    Ade : basecampnya di rumah kang Icom drummer.

  • deedee 9 years ago

    Amin…mudah2an padet manggung ga bikin jebol puasa ! ntar tgl 27 di ardan kan ?

  • klikrupiah 9 years ago

    bikin atuwh

  • rudiyanti 9 years ago

    wah hebat ya blm ada yg bolong puasanya.
    klo gw se bolong 5 hari. ups aa pengen sambal terasi ya maen aja ke rumah abdi uhhhh dijamin sambal bikinan mamih abdimah enak pisan g da yang ngalahin deh……………. di jamin puas n nikmat.

  • ideafasha 9 years ago

    alhamdulillah dee, puasa blm ada batal… doain lah lancar sampai lepas Ramadhan hehe…

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post