maaf lahir bathin..

4 Oct 2008

lebaran dikampung nikmatnya…hampir seminggu dirumah sendiri bareng orangtua dan saudara2 saling bermaaf2an dan kangen2an,tapi tetep ditanyain…MANA CALONNYA? yaa lumayan pusing ditanya itu hehe…sabaaaar aja…


TAGS foss


Comment
  • klikrupiah 8 years ago

    maafin juga yach

  • Megrf 8 years ago

    Sukses selalu buat kamu…

  • deedee 9 years ago

    10 oktober 82…….berarti baru 26…..masih ABG lah utk ditanyain calon hehehe….Met Ultah ya De…semoga tahun ini kamu dpt jawaban atas semua pertanyaan2 kamu, amin !!

    -deedee-

  • deedee 9 years ago

    Minal Aidzin wal Faidzin juga…smsnya nyampe kok !!! Calon apa dulu nih..Pilkada / hehehe….Makanya jgn keasikan nyari…kalo udh ketemu pacarin jgn TTM doang hihihi….

  • degaga 9 years ago

    ok banget tuch pulang kampong, karena tidak semua orang bisa pulang dihari lebaran contohnya gw, dinegeri orang capke dech

  • Iklan-sukses 9 years ago

    Minal aidzin wal faidzin ya mas…

  • rudiyanti 9 years ago

    ka sama kaya gw ceritanya
    gw jg seminggu drmh kumpul breng keluarga n ditanyain mana calonnya

  • Lolla 9 years ago

    Minal aidin wal faidzin. Apa kabar? Akhirnya….. sukses juga ya,de! Sebelum lupa,Happy birthday!(10/10).

  • Lia Imoeth 9 years ago

    huhuuu,,iuph,,sabar ajjah yah kak,,gag usah di cari ntar dateng sendiri kok

  • nieta 9 years ago

    sepertinya kita senasib klo pas kumpul ma sodara pasti yang ditanyain “Mana Calonnya?”
    emang rada pusing and males juga sih ngedengarnya, tapi ya emang musti sabar……. heehehee….

  • adeandri 9 years ago

    minal aidin wal faidzin
    maaf lahir juga Y>>>>>>>>

    sami mawon atuw de! pertarosan nana kitu mah ????
    ka badi ge!!!! mana calonna?????

    TAPI KITA HARUS SABAR & TETAP SEMANGAT MENJALANI HIDUP

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post