melihat itu kedepan

26 Nov 2008

melihat itu kedepan..belakang biarkan saja…dibelakang cuma buat pembelajaran aja..setuju gak…….?itu yang terjadi ma temen gwa…


TAGS foss


Comment
  • yovie_miaw 8 years ago

    emang beneer De’.. Look at the future! Kalo liat belakang teruz nabrak.. also ketinggalan kereta ke Jepara, hueheehee3.. :)

  • mayka risyayatul 8 years ago

    masa lalu dijadikan
    pengalaman berharga untuk berbuat
    yang lebih baik lagi
    di masa depan..
    *hallah*

    :D

  • siwawan 8 years ago

    semoga tambah sukses ya bang! ;)

    http://www.siwawan.com

  • admin fsiekonomi.multiply.com 8 years ago

    yup. :-)

  • re91na 8 years ago

    Agree deh,
    According to La Tahzan = kalau kita terus menyesali sesuatu yang sdh terjadi itu sama aja kita memasukkan anak yang sudah remaja kembali kedalam rahim ibunya, -GAK MUNGKIN KHAN !!! So move on…. and rock the world.

    Salam kenal.

  • Alat Penghemat BBM 8 years ago

    setiap orang punya masa lalu, dan marilah kita jadikan masalalu untuk berbuat lebih baik ke depan, sukses selalu

  • Perlengkapan Bayi 8 years ago

    setuju sekali, biarkanlah masa lalu sebagai bahan evaluasi, maju terus kedepan :)

  • hilal achmad 8 years ago

    tapi kadang perlu juga ngelihat ke belakang untuk intropspeksi .. kayak kita naik mobil, kan ngelihat spion itu apa yang ada di belakang :) melihat yang dibelakang sebagai inputan untuk maju, tidak untuk dibawa .. hanya untuk dilihat dan ditinggalkan

  • marlisakurniaty 8 years ago

    ya iyaaaaa laaaaH.. lihat mah kedepan. kalo kebelakang mah nengok..

  • Kumpulan Tips Pilihan 8 years ago
  • deedee 8 years ago

    Ya iyalah melihat ke depan tapi mun tipantog pasti nengok lagi ke belakang kan De……tergantung peyebab tipantogna mo dibiarin apa disingkirin…!!

  • myntari 8 years ago

    posT terBaru dwOng De….

    o Nya De,,
    ukeN ID fs na AtuH…..

  • malapu 8 years ago

    setuju banget. kalo lihat kebelakang nanti jalannya gemana coba

  • Verty itcha 8 years ago

    yup……aku setuju banget. menjadi yang terbaik itu berarti berorientasi ke depan bukan malah mundur………………
    smangat truzzzzzzzzzzzz!!!!!!!

  • dewandaru 8 years ago

    http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

    wah
    mas idea….
    ayo buat lagu yg bgus yar marvels tetap eksis….
    buat lagu yg ngebit aja, kan orng indo suka yg cepet2 lagunya
    hehehehe

    kunjungin blogQ and kasi comment yach…

    Friendster dan Yahoo Messenger : dewan_ajust@yahoo.co.id

  • nieta1604 8 years ago

    Aku setuju banget tuh…terkadang…orang masih terlalu lama menoleh kebelakang tanpa melihat kedepan yang seharusnya tempat dia melangkah saat ini dan nanti…masa lalu adalah sebuah pembelajaran…gak harus dilupakan…tapi gak ada salahnya membuka lembaran baru…

    For Idea….semoga sukses….

  • koranlokal 8 years ago

    kirim donk data pribadinya keemail: redaksi@koranlokal.com

    untuk kita expos di koranlokal pantura jateng

    http://WWW.KORANLOKAL.COM

  • ELLY 8 years ago

    YADOOOOOOOOOOOOOONK LOW LIAT K BLAKANG NABRAK MBOK

  • ariani 8 years ago

    stuju bt gw!!
    pngalaman ato ksalahan dmasa lalu,
    bakal mjadi plajaran yg sngt berti buat hr esok….

  • rezki 8 years ago

    namanya juga mata. dah dari sananya, makanya mesti di pake. klo ada di belakang kan repot. Future, present, past.

  • vey 8 years ago

    sebaiknya melihat itu harus dari berbagai arah.muka-belakang-samping kiri-samping kanan.atas dan bawah… karena dengan melihat berbagai sudut maka kita bisa belajar dari berbagai sudut…melangkah lebih hati hati…juga bisa belajar dari berbagai sudut pandang juga……TAPI kalau MELANGKAH baru kita harus terus menuju KE DEPAN..agar kita terus melangkah maju bukan melangkah mundur……untuk meraih kesuksesan…

  • raksawardana 8 years ago

    ciyeee.. ada apa ni bro?

  • yoana 8 years ago

    Setuju aja dah…!!!
    Salam kenalyach :)

-

Author

Follow Me

Search

Recent Post