• 11

    Mar

    Mau manggung malah ngantuk...

    Bengong nih.. nunggu jemputan lagi di lobby hotel Prapanca hehehe… Marvells judulnya mau main di SMU Pangudi Luhur.. katanya sih jam 3 tapi kok jemputan blm datang juga ampe sekarang… ketiup2 AC malah jadi ngantuk… Kayaknya gara-gara kekenyangan nih makannya, jadinya ngantuk berat… Huaaaaa… ga baik ternyata :p jadi malu… Dah dari kemarin kita di jakarta.. kemarin syuting Sing a Song di Pangadegan… nyanyi 2 lagu tapi masih lagu lama ‘Terlalu Lama Menanti’ sama ‘Dan Orang Itu Aku’.. lumayan lah tapi ini kedua klinya kita main di TV… tapi ntar malem langsung balik Bandung lagi… kangen Bandung euy… Tapi tanggal 14-15 kita balik lagi ke Jakarta.. Main di Cafe Walk Semanggi… acara radio ARH, terus tanggal
  • 5

    Feb

    futsal lagi demi promo...

    Promo sama futsal apa hubungannya yah? tapi ada ternyata… sekarang aku dah mulai futsal lagi… gara-garanya seminggu lagi Marvells dah mulai promo… persiapan badan harus dimulai dari sekarang.. makan dijaga, nggak begadang dan olahraga… Sebenarnya dulu aku rajin sih (lumayan) futsal… tapi semenjak kecelakaan motor Juli lalu aku berhenti.. kecelakaan itu menyisakan sakit yang luar biasa di kaki.. jadi ya begitulah.. belum lagi “kejadian” waktu itu menyita waktu banget.. hehehe… (gosip lagi…) Setelah kecelakaan itu aku belum pernah olahraga..paling olahraga di kamar kayak push up (jangan ngeres hayoo)… dan… Aduh capek.. udah lama nggak futsal jadi ngos-ngosan… harus dibiasain lagi ah… tanggal 12 udah mulai tur n
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post